Rabu, 22 Maret 2017

Jual RG-GL DXN di Malang

Jual RG-GL di Malang

Agen RG-GL DXN, Jual RG-GL di Malang

Harga : Rp.1.700.000

 Jual RG-GL di Malang - Kabar gembira jika Anda warga kota Malang dan sekitarnya dan kini Anda tengah mencari Agen resmi penjualan RG-GL DXN di Malang ,kami Agen resmi RG-GL dxn memberi kemudahan bagi Anda warga kota Malang dan sekitarnya dalam proses pembelian produk herbal RG-GL.

Cara Pembelian RG-GL DXN di Malang 

Kami Agen resmi penjualan produk herbal RG-GL memberikan kemudahan bagi Anda warga kota Malang dan sekitarnya dalam membeli produk RG-GL yang kami jual.Untuk melakukan pemesanan RG-GL caranya mudah anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan produk RG-GL DXN sesuai dengan yang tertera di website kami dan kirimkan via SMS,BBM atau WhatsApp kami.

Anda tak perlu merasa khawatir berbelanja di tempat kami,kami merupakan Agen resmi penjualan RG-GL yang telah lama menjalankan bisnis online,setiap produk yang dipesan akan kami kirimkan ke alamat lengkap Anda dengan bantuan jasa pengiriman JNE,Tiki dan POS Indonesia.

Sekilas mengenai produk RG-GL DXN

RG (Reishi Gano) merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak jamur Ganoderma berusia 90 hari yang kaya akan kandungan polisakarida,adenonsin,triterpenoids,protein dan fiber.RG berkhasiat membantu proses detoksifikasi tubuh dan memperbaiki sistem organ tubuh yang mengalami masalah.
GL (Ganocelium) adalah produk herbal yang terbuat dari ekstrak jamur Ganoderma berusia 3 minggu yang kaya akan kandungan polisakarida,spektrum vitamin dan mineral.Ganocelium berkhasiat memperlancar proses peredaran darah,menambah suplai oksigen darah,dan meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
Mengkonsumsi perpaduan RG-GL terbukti ampuh menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh sehingga tubuh akan terbebas dari berbagai jenis penyakit.

Khasiat rutin mengkonsumsi RG-GL

Berikut beberapa khasiat dari mengkonsumsi perpaduan Reishi Gano dan Ganocelium :
  • Sistem peredaran darah menjadi lancar
  • Suplai oksigen dalam darah tercukupi
  • Membantu proses detoksifikasi tubuh (Pengeluaran racun dalam tubuh)
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
  • Memperbaiki sistem organ tubuh yang mengalami penurunan fungsi

Harga RG-GL DXN 

Harga dari RG-GL (pembelian RG maupun GL tidak bisa dipisah) ialah seharga Rp.1.700.000 , harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.Untuk ongkos kirim disesuaikan wilayah Anda.

Beli RG-GL DXN di Kota Malang 

Untuk warga Kota Malang dan sekitarnya jika Anda berminat membeli produk herbal RG-GL yang kami jual,caranya sangat mudah Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan  seperti di bawah kirimkan via SMS,BBM atau Whatsapp kepada kami.

Format Pemesanan RG-GL
SAN : RG-GL : Jumlah pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No handphone yang bisa dihubungi
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826 -870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : RG-GL : 4 Botol :  Dewi Liana : Jl.Terusan Buah Batu,KM 30 Bandung : 083456333xxx
Cantumkan selalu kode SAN karena merupakan kode wajib pemesanan , pembelian tanpa kode pemesanan tidak akan diproses*
Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan RG-GL
Demikian Informasi mengenai cara pembelian RG-GL di kota Malang dan sekitarnya,bagi Anda yang ingin sehat kami rekomendasikan kepada Anda warga kota Malang dan sekitarnya RG-GL DXN sebagai suplemen kesehatan bagi Anda.

Jual RG-GL DXN di Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar