Minggu, 19 Maret 2017

Khasiat Reishi Gano (RG)-Ganocelium (GL)

Khasiat Reishi Gano (RG)-Ganocelium (GL)


Agen RG-GL DXN,Khasiat Reishi Gano (RG)-Ganocelium (GL)
Khasiat Reishi Gano (RG)-Ganocelium (GL) - Dua produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak jamur Ganoderma atau lebih dikenal dengan nama Jamur Lingzhi yaitu Reishi Gano (RG) dan Ganocelium (GL)  terbukti memiliki beberapa khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh.Rutin mengkonsumsi kombinasi Reishi Gano dan Ganocelium dengan dosis pengkonsumsian 1,2,4,6 berkhasiat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Sebelum menjelaskan mengenai khasiat apa saja yang dirasakan dengan rutin mengkonsumsi RG-GL dijelaskan terlebih dahulu mengenai penjelasan singkat dari Reishi Gano (RG) dan Ganocelium (GL)

Reishi Gano (RG) merupakan produk herbal DXN yang terbuat dari ekstrak jamur Ganoderma berusia 90 hari,diproses dengan cara dibekukan dan dikemas dalam bentuk kapsul.Jamur Ganoderma yang telah berusia 3 bulan mengandung banyak kandungan polisakarida,adenonsin,tritopenoids,protein dan fiber.

Ganocelium (GL) merupakan produk herbal DXN yang terbuat dari ekstrak jamur Ganoderma berusia 18 hari,hal inilah yang membedakan Ganocelium dengan Reishi Gano.Proses pembuatan dari GL sama halnya dengan proses pembuatan RG yaitu dengan cara dibekukan dan dikemas dalam bentuk kapsul.Perbedaan usia jamur yang digunakan memengaruhi pada kandungan yang terdapat pada masing-masing produk.Ganocelium yang terbuat dari ekstrak jamur Ganoderma berusia 18 hari mengandung banyak kandungan polisakarida,spektrum vitamin dan mineral.

Khasiat meminum RG-GL

Kandungan polisakarida,spektrum vitamin,mineral,fiber,adenonsin,triropenoids,protein dan fiber yang terkandung dalam kedua produk RG-GL memberikan beberapa mamfaat bagi kesehatan tubuh,beberapa mamfaat dengan rutin mengkonsumsi RG-GL yaitu diantarnya:
  • Proses peredaran darah lancar

Proses peredaran darah yang lancar akan memberikan efek pada keseimbangan tubuh,terhindar dari berbagai penyakit dan daya tahan tubuh yang kuat.
  • Menambah asupan oksigen dalam darah

Darah yang kekurangan oksigen akan menyebabkan berbagai jenis penyakit karena kurangnya oksigen dalam darah akan mengakibatkan proses peredaran darah yang terhambat.
  • Membantu proses detoksifikasi tubuh (pengeluaran racun dalam tubuh)

Rutin mengkonsumsi RG-GL akan membantu mempercepat proses detoksifikasi tubuh secara alami.Proses detoksifikasi akan berlangsung setelah pengkonsumsian rutin RG-GL dalam kurun waktu 1-30 minggu pengkonsumsian.
  • Memperbaiki Sistem kinerja tubuh yang mengalami penurunan

Penyakit akan mengakibatkan terganggunya sistem kinerja tubuh dengan kandungan polisakarida yang terkandung dalam produk RG-GL sistem organ tubuh yang mengalami penurunan dan kerusakan akan diperbaiki,tidak hanya itu kandungan polisakarida yang terkandung dalam RG-GL juga akan mencegah terjadinya kerusakan organ tubuh dan memperkuat sistem membran sel.

Cara Konsumsi RG-GL

Untuk pengkonsumsian RG-GL disarankan untuk mengkonsumsinya secara bersamaan agar  khasiat dari dua produk olahan ekstrak jamur Ganoderma ini bisa dirasakan oleh tubuh.
Aturan pengkonsumsian RG-GL:
  • Minggu pertama : konsumsi 1 pasang RG-GL perhari
  • Minggu kedua : Konsumsi 2 pasang RG-GL  perhari
  • Minggu ketiga : Konsumsi 4 pasang RG-GL perhari
  • Minggu keempat : Konsumsi 6 pasang RG;GL perhari
Peringatan : RG-GL tidak dianjurkan dikonsumsi oleh wanita hamil dan anak-anak

Beli RG-GL DXN 

Kami Agen Resmi RG-GL DXN menjual dua produk kesehatan yang terbuat dari 2 ekstrak jamur Ganoderma ini di seluruh wilayah di Indonesia,melalui sistem jual beli online.Untuk melakukan pembelian RG-GL caranya mudah Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan RG-GL sesuai di website kami lalu kirimkan via SMS,BBM atau whatsapp kepada kami.
Format Pemesanan RG-GL
SAN : RG-GL : Jumlah pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No handphone yang bisa dihubungi 
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826 -870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
 Contoh
SAN : RG-GL : 4 Botol :  Dewi Liana : Jl.Terusan Buah Batu,KM 30 Bandung : 083456333xxx
Cantumkan selalu kode SAN karena merupakan kode wajib pemesanan , pembelian tanpa kode pemesanan tidak akan diproses*
Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan RG-GL
 

Khasiat Reishi Gano (RG)-Ganocelium (GL) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. terimakasih untuk informasinya dan silahkan kunjungi web kami
    http://mitoha-goldengamat.com/
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-kista-kulit/
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-polip-hidung/

    BalasHapus