Kamis, 16 Maret 2017

Agen RG-GL DXN

Agen RG-GL DXN

 Agen RG-GL DXN,RG-GL DXN herbal,produk Ganoderma

Harga RG-GL : Rp.1.700.000 

Agen RG-GL DXN - Reishi Gano (RG) dan Ganoceliumn (GL) merupakan produk kesehatan  yang terbuat dari ekstrak jamur Lingzhi atau jamur Ganoderma alami,diproses dengan cara dibekukan dan dikemas dalam bentuk kapsul.Jamur Lingzhi/Ganoderma merupakan spesies jamur yang memiliki kandungan nutrisi yang banyak,dikenal sejak zaman kekaisaran di Cina jamur Lingzhi dikonsumsi oleh para kaisar sebagai suplemen alami untuk menjaga kesehatan tubuh.

RG-GL merupakan perpaduan 2 produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Ganoderma yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh.Rutin mengkonsumsi RG-GL akan menjaga kesehatan tubuh dari berbagai jenis penyakit.Khasiat yang dirasakan dengan mengkonsumsi RG-GL ialah sistem peredaran darah yang lancar,racun dalam tubuh bisa keluar,sistem tubuh terjaga dan fungsi organ tubuh yang rusak akan mengalami pemulihan.
Reishi Gano (RG) merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak asli jamur Ganoderma yang telah berusia 90 hari.Jamur Ganoderma yang telah berusia 3 bulan sangat kaya akan kandungan Polisakarida,adenosin,triterpenoids,protein dan fiber,sehingga RG memiliki khasiat membantu proses detoksifikasi (pengeluaran racun dalam tubuh) dan mengembalikan fungsi organ tubuh yang mengalami masalah(memperbaiki).
Ganocelium(GL) merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak jamur Ganedorma berusia 18 hari yang sangat kaya akan kandungan polisakarida,spectrum vitamin dan mineral.Ganocelium sangat berkhasiat memperlancar sistem peredaran darah hingga ke otak (celebral),menambah oksigen dalam darah,meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh secara menyeluruh.
Untuk pengkonsumsian RG-GL disarankan untuk mengkonsumsinya secara bersamaan agar  khasiat dari dua produk olahan ekstrak jamur Ganoderma ini bisa dirasakan oleh tubuh.
Aturan pengkonsumsian RG-GL:
  • Minggu pertama : konsumsi 1 pasang RG-GL perhari
  • Minggu kedua : Konsumsi 2 pasang RG-GL  perhari
  • Minggu ketiga : Konsumsi 4 pasang RG-GL perhari
  • Minggu keempat : Konsumsi 6 pasang RG;GL perhari
Peringatan : RG-GL tidak dianjurkan dikonsumsi oleh wanita hamil dan anak-anak

Cara Kinerja RG-GL dalam menjaga kesehatan tubuh

RG-GL bukanlah obat melainkan suatu suplemen herbal yang memiliki khasiat dalam menjaga kesehatan tubuh.Rutin mengkonsumsi RG-GL sesuai dosis yang dianjurkan sama bisa dikatakan melakuakan Ganoterapi ( terapi dengan rutin mengkonsumsi produk yang terbuat dari ekstrak Ganoderma).

Kinerja dari RG-GL melalui beberapa tahapan yaitu diantaranya:

Tahap pendektesian (1-30 hari) 
Pada tahapan ini RG-GL bekerja untuk mendeteksi mengenai penyakit apa yang diderita seseorang,gejala yang ditimbulkan tergantung jenis penyakit yang diderita.
Tahap Detoksifikasi/Pembersihan (1-30 minggu)
Dalam proses tahapan ini berbagai jenis racun dalam tubuh yang menjadi penyebab dari penyakit yang diderita akan dibuang.
Tahap Penyeimbang (1-12 bulan)
Pada tahapan ini fungsi tubuh yang mengalami penurunan fungsi dikarenakan penyakit yang diderita akan kembali normal.
Tahap Pemulihan (2-4 bulan)
Pada tahapan ini fungsi tubuh yang mengalami kerusakan akan pulih kembali,ketahan daya tahan tubuh meningkat dan kandungan mineral serta vitamin dalam GL membantu proses pemulihan bagi tubuh.
Tahapan Awet Muda
Dengan fungsi tubuh yang sehat maka fungsi tubuh menjadi optimal dan secara tidak langsung orang yang rutin mengkonsumsi RG-GL akan mengalami awet muda.

Harga RG-GL

Untuk setiap pembelian RG-GL tidak bisa dipisah (harus beli satu paket RG-GL),harga 1 paket RG-GL perbotolnya ialah seharga Rp.1.700.000 . Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim (ongkos kirim akan disesuaikan dengan wilayah anda tinggal)

Beli RG-GL DXN 

Kami Agen Resmi RG-GL DXN menjual dua produk kesehatan yang terbuat dari 2 ekstrak jamur Ganoderma ini di seluruh wilayah di Indonesia,melalui sistem jual beli online.Untuk melakukan pembelian RG-GL caranya mudah Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan RG-GL sesuai di website kami lalu kirimkan via SMS,BBM atau whatsapp kepada kami.

Format Pemesanan RG-GL
SAN : RG-GL : Jumlah pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No handphone yang bisa dihubungi 
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826 -870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
 Contoh
SAN : RG-GL : 4 Botol :  Dewi Liana : Jl.Terusan Buah Batu,KM 30 Bandung : 083456333xxx
Cantumkan selalu kode SAN karena merupakan kode wajib pemesanan , pembelian tanpa kode pemesanan tidak akan diproses*
Untuk info lebih lengkap mengenai cara pemesanan bisa dilihat di Cara Pemesanan RG-GL

Demikian Informasi singkat mengenai produk kesehatan DXN,RG-GL yang kami jual.Semoga informasi yang kami bagikan bermamfaat bagi Anda.RG-GL sangat kami rekomendasikan bagi Anda semua sebagai suplemen kesehatan yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Agen RG-GL DXN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: